Selasa, 03 Mei 2011

Gak Semua Bisa Sukses Seperti Mbak ? What ??

menemukan catatan lama dari jalan-jalan  ke page eyang Nurul Abidah

oleh Nurul Abidah pada 13 Mei 2009 jam 16:28

Niatnya mau mindahin DNS blog saya http://noeloe.net/
Lama banget ga nilik itu blog
Seiring kesibukan intern yang makin meningkat akhir-akhir ini hmm...

Liat itu blog wahahah
Ada komentar yg bikin saya tergelitik :D
Kira-kira bunyinya :
" Hebat sih mbak bisa sampe punya jaringan 800 orang,
tapi sayangnya enggak semua bisa sukses seperti mbak "

Wahahaha....ketawa lagi aaahhh
Siapa sih yg nulis ya ?
Mogaaaaa aja bukan jaringan saya ini orang
Sayang menyembunyikan identitasnya sih dia

Well...
Sukses ??
Apa sih artinya ?

Kok ya kl saya tidak melihat sebuah sukses dari ukuran materi yg saya terima
...... yaaaaa, yang memang makin meningkat ajah -- alhamduliilalh itusih ...

Atau dari jenjang karir saya sekarang akibat menjalankan pekerjaan saya ??
Dari hasil-hasil yang saya dapat akibat menjalankan apa kek itu judulnya
Bukan jumlah teman yang sekarang makin melimpah
NOOOOO....
Bukan itu nilai sukses saya kayaknya ya please deh :D

Ukuran sukses saya hehe...
Beda banget sama ukuran sukses itu *guest* di blog saya *glek*

Sukses bagi saya lebih justru di awal sekali dulu
Ketika saya ragu melangkah
Saya berani menentang keraguan itu

Sukses bukan hari ini yang saya rasa
Tapi duluuuu banget
Ketika kemalasan melanda
Saya sanggup tetap memaksa badan, pikiran dan hati saya ttp melihat tujuan

Sukses bagi saya lebih pas kalo saya bilang
Duluuuuuu banget ketika ada tantangan dari hubby tercintah
Saya mengambil langkah tetep maju dalam diam bukan menentang apalagi mundur perlahan
NO WAY BUSWAY hehehe

Sukses bagi saya bukan nilai bonus yang meningkat dari bulan ke bulan
Tapi ketika nilai itu NOL dan saya tetap punya keyakinan,
NOL akan berubah digit yang akan makin banyak nantinya

Sukses bagi saya bukan jumlah ratusan temen baru hari ini
Tapi lebih pada ketika saya berani membuat pertemanan baru
Yang disana ada resiko, DITOLAK sama mereka-loh
So what gituloh kalo enggak mau ??

Sukses bukan hari ini kepala bisa berdiri membuktikan
Tapi duluu banget ketika kepala saya masih tertunduk dalam keraguan
Tapi tetap berjuang membangun keyakinan perlahan

Sukses bukan ketika hari ini saya bisa bilang : "Pilihan gue gak salah kan ??"
Tapi dulu ketika tak ada satupun yang memberi penghargaan
Saya sendiri mampu menghargaii
......menghargai apa yang saya pilih

Sukses lebih ketika saya berhasil mengalahkan rasa marah
Ketika bisa menahan tidak membalas komentar yang memang gak berharga dipikirin hehe *maap* yee...

Itu sukses bagi saya loh yaaa...
Justru saya tidak bisa menilainya hari ini
Ketika orang bilang sekarang : "Iya mbak sih bisa sukses, gak semua orang bisa sukses"
wadddoowww

Heran aja baca komentar si *guest* misterius di blog saya itu hihii
Belum apa-apa aja dia udah produk gagal kalo saya bilang ya
Maap ya GUEST hehe

Ya saya orang sukses, bener banget
tapi bukan apa yang ada har ini
Tapi bagaimana saya dulu.....
Lha orang saya udah sukses dari awalnya kok :D

Sukses lebih berharga dinilai dari PROSES
Bukan HASIL

Ah hasil mah hanya mengikuti aja
Itu otomatis
Dari langkah-langkah sukses yang telah kita ambil
Dari keberanian dan keyakinan
Dari pamaksaan diri keluar dari kemalasan
keluar dari zona nyaman
Berani sukses berhenti berfikir negatip

Siapa bilang gak semua bisa sukses seperti mbak ?
Itu hanya seorang yang kalah sebelum berperang hehe
Yang hanya sedikit bisa menilai arti sukses dari hasil
Bukan menilai arti sukses dari sebuah proses

Jadi sebenernya semua orang bisa sukses kan ya ?
Karena sukses itu di awal ketika kita melangkah
Ketika kita mengambil keputusan

Apa hasilnya ?
Liat nanti di depan sana, itu urusan yang di ATAS sajalah
Tuhan kan enggak tidur
Kita mah sukses aja duluan okeh..okeh

Temen2 yang sampai hari ini masih eksis bersama saya
Di level manapun itu
bagi saya kalian sudah SUKSES banget
Banding mereka2 yang out perlahan
Membiru pelan-pelan hehe
Mati suri lalu mati beneran
Karena tidak sanggup mengalahkan semua hal yang negatip baik dari dalam dirinya sendiri
Apalagi dari luar ya kalo begitu ?
Sedih :-(

See U All @The TOP

dipostkan dari FB Nurul Abidah
http://www.facebook.com/note.php?note_id=99904313335

Tidak ada komentar:

Posting Komentar